Social Icons

Pages

Sabtu

Doa agar terlepas dari hutang Wajib Anda Ketahui

Doa agar terlepas dari hutang ini yaitu usaha untuk menghindari diri kita dari ada lilitan hutang serta untuk yang mempinyai banyak hutang supaya selekasnya bisa membayarnya. Mantra supaya rezeki datang mengalir deras memanglah butuh dibicarakan lantaran makin beberapa orang yang frustasi lantaran hutang, serta umumnya orang ini bakal lakukan semua langkah agar bisa melunasi hutang itu termasuk juga mengamalkan doa penglaris usaha saat dia tengah melakukan bisnis. Memiliki hutang memanglah cukup bikin gelisah, seperti makan tidak enak tidurpun tidak pulas. Pasti terdapat beberapa argumen saat kita sangat terpaksa berhutang, 


tetapi bukanlah bermakna kita mesti memikul hutang itu hingga batas saat yang tidak bisa ditetapkan. Umumnya orang-orang masihlah terlilit ada hutang rengan rentenir, nah perihal ini pula yang kerap berlangsung dikalangan pedesaan. Lantaran pengetahuan masihlah minim mereka meminjam duit dengan bunga yang cukup tinggi hingga tak dapat melunasinya. Di bawah ini doa agar lepas dari hutang yang menjerat : 



الّلهُمَّ إِنِّى أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَ أَعُوْذُبِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرّجَالِALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAALArtinya : “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang”

Membaca doa di atas setiap saat habis sholat fardhu bakal menghindari kita dari jeratan hutang, serta untuk yang miliki banyak hutang bakal cepat terbayarkan dengan izin Allah. Yang tidak kalah utama yaitu lakukan mencegah dari dalam diri kita sendiri agar tak terjerat hutang, umpamanya dengan berlatih menabung untuk hari esok, janganlah punyai urusan dengan rentenir, serta senantiasa bekerja dengan giat untuk memperoleh pendapatan yang barokah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates